Langsung ke konten utama

Mesin Uang

Laundry Asri blog. Menulis itu asiknya malam hari. Pas anak-anak tidur, jadi bisa "melahirkan sesuatu" 🤭. Ikuti filosofi bunga yg mekar dimalam hari. Pikiranpun mekar seperti bunga. Dan mudah dituangkan ke dalam lembar halaman demi halaman.

Ok, ke-tema malam ini "mesin uang". Enak ya jadi nobita yg punya Doraemon. Ketika nobita kehilangan dompet untuk membayar makanan pesanannya. Doraemon punya kantong ajaib untuk mengeluarkan sejumlah uang yg dibutuhkan nobita membayar di depan kasir.

Ya elah pak...ngayal. Itukan cuma kartun, serial tv asal jepang !.
Perasaanku saja nih ya...gara-gara Doraemon, mental anak sampai remaja seusia nobita di Jepang - menjadi generasi lemah dan malas. Coba cek 20 tahun ke belakang (awal episode pertama serial Doraemon). Sampai hari ini Jepang lemah dalam inovasi. Beda dengan generasi pasca Bom Atom Hiroshima. Jepang saat ini ; SONY kalah sama Samsung (Korea) dan Asus (China). Beruntung industri otomotiv Jepang belum akan terancam oleh korea maupun china. Otak generasi Jepang saat ini terlekat lagu
"Aku ingin begini, aku ingin begitu.
Ini..ini..itu..banyak sekali...
Semuanya dapat dikabulkan...
Dapat dikabulkan dengan kantong ajaib.
La..la..la...la...aku senang sekali,
.....Doraemon ku"

Lanjut ndak ya.....? Bahas mesin uang nya !!!. Ternyata salahkan ...? Kalau mesin uang bukan doraemon - karya cipta Fujiko F Fujio.

Lalu slide pikiran berhenti pada mesin cetak uang (percetakan). Perum Percetakan Uang Republik Indonesia (Peruri). Kalau negara kita punya peruri, kenapa utang nya masih gede ???. Kenapa ndak cetak rupiah untuk membiayai projek infrastruktur ya..?. Denger-denger dari kata pakar ekonomi, alasannya Indonesia tidak cukup cadangan emas untuk mencetak uang. Dan ketakutan akan Inflasi.
Yah...salah lagi. Ternyata bukan ; PERURI mesin uang.

Lalu slide pikiran tertuju ke hal ghoib. Memelihara Tuyul atau Jin !. Mirip Dimas Kanj*ng, kali aja bisa menggandakan uang. Alias perantaraan dengan bantuan jin. Mau cetak uang sak gudang pabrik bisa !.
Mana bisa kamu...menundukkan JIN ?. Yg ada iman kita "terkikis" dan sombong dengan memelihara jin. Dan sudah pasti, memelihara JIN untuk mesin uang = syirik, menyekutukan Tuhan dan jauh dari Tuhan. Naudzubillahimindzalik.

Nyerah..., mencari tau mesin uang ?.
Sebelumnya admin menemukan mesin penghasil uang pada mesin cuci !. Coba baca buku Sukses Bisnis Laundry - halaman 99. Semua bisnis pasti punya alat utama sebagai mesin produksi untuk menghasilkan uang. Mesin uang di bisnis laundry ada pada mesin cuci, sedangkan mesin penyimpan uang ada pada komputer POS Kasir SIAP TOKO7. All Rights !!!.

Mesin Uang nya Laundry Asri ada disini SUKSES BISNIS LAUNDRY

Okelah...itu kalau kami pengusaha laundry. Lalu apa mesin uang untuk bisnis anda ???
Monggo silahkan tinggalkan jejak/ komentarnya.

Next terakhir, sebagai catatan dan ketaat-an kita. Seheboh-hebohnya atau se viral-viralnya #hasilkarya, #kekayaanintelektual  (wajib klik nyalakan ya) dan bisnis kita. Kita hanyalah manusia biasa yg kecil di hadapan sang kholiq. Kalau bukan karena seijin Allah, pencarian mesin uang belum menuaikan hasil. Kembali ke Tuhan Maha Pencipta, yang original - pemberian Tuhan ; apakah itu ?.
Iya OTAK, akal, kecerdasan, intelectual.


Tonton dulu video lengkap kita : SUKSES BISNIS LAUNDRY

Bikin sendiri Mesin Uang versi mu ya. Atau terus follow dan ikuti kita SUKSES BISNIS LAUNDRY workshop Laundry ASRI. Belajar #hypnoselling, ilmu Entrepreneur dan konsultasi Hak Cipta. Terimakasih, semoga bermanfaat dan menginspirasi dalam tema pencarian mesin uang ; versi anda !.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Satu keinginan "Bisnis Berumur Panjang"

Asalamualaikum wr wb, salam berkah, panjang umur dan sehat selalu. Alhamdulilah bertemu lagi di blog Laundry ASRI yang kita cintai.  Bisnis adalah aktivitas yang mendatangkan profit. Kita selalu ingin untuk mengerjakan penghasilan yang terus menerus. Terkadang ingin jadi penguasa tunggal di kegiatan atau bidang bisnis kita. Seperti kodrat manusia hidup, ingin umur panjang dan bermanfaat. Begitu juga apa yang kita kerjakan pada sebuah entitas/ perusahaan Bisnis. Bangkrut/ tutup dan gagal seperti mimpi buruk bagi seorang pe Bisnis. Kalaupun dalam perjalanan Bisnis menemui kerugian asal tidak berlarut panjang. Maka hal ini masih wajar.  Bisnis berumur panjang itu gimana coach ?. Tanya seorang peserta pelatihan. Contoh di bidang Laundry. Bagaimana laundry kita berumur panjang ?.  Ndak jauh-jauh. Seperti dalam ajaran agama islam yang penulis anut dan imani. Jika ingin dipanjangkan umur nya dan di luaskan rizkinya maka perbanyak sodakoh dan silaturahim.  Sisihkan keuntungan untuk menyantuni

Download APK Laundry Kiloan dan Laundry Hotel

Selamat siang teman-teman, sobat dan mitra Laundry ASRI workshop Sukses Bisnis Laundry. Kali ini admin akan memberi tautan download aplikasi laundry baik kiloan, satuan, selft service maupun full service. Meski penjualan ini bersifat kemitraan/ franschise/ waralaba, namun siapapun diperbolehkan ambil / download versi terbatas (klik aja) ;  >>>  Download Software Laundry <<<< atau download dibawah ; >>>  LaundryASRI.apk <<< Laundry ASRI RUKO BRINGIN HILLS ESTATE A1/ No2 Jl. Bringin Raya, Tambakaji, Ngaliyan, Semarang wa.me/6288215238283   

Kenapa pilih Stack Washer dan Dryer 35jutan ini ?

Hallo teman-teman kuceker. Asalamualikum warahmatuwahi wabarakatu.Kemarin sempat kita-kita jualan mesin laundry coint. Tapi sepertinya ada satu hal yang susah diungkapkan. Kurang masuk dan harganya itu mahal untuk buka laundry kiloan. Kali ini kita mau berbagi info. Tipis-tipis saja sebagai pemanasan. Era bisnis laundry yang menampilkan mesin didepan semakin dipilih. Agak sedikit sombong seperti tampilkan mesin kapasitas besar tapi sepi order. Eit maksudnya belum seramai harapan si owner. Kira-kira begitu ya teman-teman. Harga mesin laundry singgel stack dari made in china berkisar Rp, 27jutaan. Kalau double stack atas bawah mencapai 40juta sampai 50jutaan, sepasangnya. Kualitas ????. China sekarang beda dengan "made in China" tahun 90 an. Dulu made in China terkenal sebagi produser kelas 3 dari segi kualitas. Selain juga "contekan" dari produk- brand Amerika/ Eropa.  Untuk generasi 2018 kesini, mesin-mesin laundry dari produser China makin setara, meski masih sedik