Langsung ke konten utama

Official YouTube : Pelatihan Sertifikasi Sukses Bisnis Laundry Kiloan dan Hotel

Yang antusias ingin sukses,
Yg tertarik berbisnis Laundry,
Yg mau belajar tekun,
Yg punya modal ,
Yg tidak punya uang,
Yg ingin sungguh-sungguh merubah keadaan,
Yg ingin punya RUKO,
Yang ingin punya Hotel/ Apartemen,
Yg ingin bisnis jalan - bos jalan2,
Yg punya UMKM ingin menaikkan level-nya,

Ikuti pelatihan Sertifikasi Sukses Bisnis Laundry Kiloan dan Hotel.
Jangan salah pilih pelatih !!!. Jangan ke pelatih yang tidak punya license. Penjual mesin yang datang dan pergi. Jangan datang ke admin grup Facebook member-member-an berbayar, Pebisnis yg baru setahun dan belum punya record menghadapi badai/ disrubtion. Pengusaha yg tidak bisa bawa bisnis "sustainable".

Cek it dot. Jangan lupa like, share and subscribe ;
https://youtu.be/NzKlbCQLBBI?sub_confirmation=1

Pemilik Pencipta Sukses Bisnis Laundry Kiloan dan Hotel : Mr. Dedi Triputra

Kesuksesan bisnis, wal kusus bisnis laundry adalah hak setiap orang. Buka sendiri, pasti jauh lebih murah. Soal belajar bisa bertemen dengan orang / guru/ pelatih yg lebih dulu sukses. Beda sumber beda pelatih (input) dan beda teknik, maka hasil output bisnisnya juga beda. Beda harga beda kualitas dan beda hasil akhir !!!!. Beda tekanan, beda solving, semakin error, semakin mahal !!!!!.

Kami sadar, paten, merek, materi, solusi, workshop, alat peraga, tata letak, kekayaan intelektual "Sukses Bisnis Laundry" secara hukum, terlekat kuat milik kami. Kami syukuri semua pemberian Allah SWT, maha kaya. Untuk itulah ILMU ini wajib kita pertahankan, kita praktikkan bersama dan kita bagikan, hanya kepada saudara-ku yang antusias membutuhkan. Saudara bisa "memperoleh" dengan cara mengikuti pelatihan Sertifikasi dan ijin dari pemiliknya. All Right !!!!.

Maka hanya kami di Indonesia dan satu-satunya di dunia yang menerbitkan Sertifikasi ASLI Sukses Bisnis Laundry Kiloan dan Hotel. Mohon maaf kita menegakkan ILMU dan sumber perolehan. Ingin sukses ?, guru terbaik wajib saudara ikuti/ patuhi. Seperti halnya PC yg anda gunakan dan di install OS Windows. Bayar lisense ke pemiliknya, yaitu microsoft. Demikian juga gadget, beli perangkat smartphone sudah include ijin penggunaan terbatas Android dan aplikasinya.

Bagi yang melanggar materi Hak Cipta, nama, merek, judul, ILMU, konsep, tata letak terpadu, workshop, alat peraga, jual/beli akun, Kekayaan Intelektual, choaching bisnis laundry, atau ngaku-ngaku Sukses Bisnis Laundry Kiloan dan Hotel. Selain MTI - Laundry ASRI dan Dedi Triputra.
Dan
Mohon maaf kalau bisnis anda belajar dari guru palsu/ pelatih bukan tim sumber kami/ belajar dengan mencuri ILMU / "mengambil" tanpa ijin pemilik Kekayaan Intelektual. Layak kalau bisnis anda berhenti di tahun pertama !!!.
Selain itu, konsekuensi hukum ; atas Perbuatan Melawan Hukum, ancamannya pidana dan perdata sesuai UU Hak Cipta no28 Tahun 2014.

Ingat jangan sia-siakan INVESTASI saudara. Belajar hanya pada Pelatih Mastery Bisnis Laundry Indonesia.

Sukses Bisnis Laundry
Laundry ASRI
#kemitraanlaundry
RUKO BERINGIN HILLS ESTATE NO2
Jl. Beringin Raya, Tambakaji, Ngaliyan.
Semarang

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Satu keinginan "Bisnis Berumur Panjang"

Asalamualaikum wr wb, salam berkah, panjang umur dan sehat selalu. Alhamdulilah bertemu lagi di blog Laundry ASRI yang kita cintai.  Bisnis adalah aktivitas yang mendatangkan profit. Kita selalu ingin untuk mengerjakan penghasilan yang terus menerus. Terkadang ingin jadi penguasa tunggal di kegiatan atau bidang bisnis kita. Seperti kodrat manusia hidup, ingin umur panjang dan bermanfaat. Begitu juga apa yang kita kerjakan pada sebuah entitas/ perusahaan Bisnis. Bangkrut/ tutup dan gagal seperti mimpi buruk bagi seorang pe Bisnis. Kalaupun dalam perjalanan Bisnis menemui kerugian asal tidak berlarut panjang. Maka hal ini masih wajar.  Bisnis berumur panjang itu gimana coach ?. Tanya seorang peserta pelatihan. Contoh di bidang Laundry. Bagaimana laundry kita berumur panjang ?.  Ndak jauh-jauh. Seperti dalam ajaran agama islam yang penulis anut dan imani. Jika ingin dipanjangkan umur nya dan di luaskan rizkinya maka perbanyak sodakoh dan silaturahim.  Sisihkan keuntungan untuk menyantuni

Download APK Laundry Kiloan dan Laundry Hotel

Selamat siang teman-teman, sobat dan mitra Laundry ASRI workshop Sukses Bisnis Laundry. Kali ini admin akan memberi tautan download aplikasi laundry baik kiloan, satuan, selft service maupun full service. Meski penjualan ini bersifat kemitraan/ franschise/ waralaba, namun siapapun diperbolehkan ambil / download versi terbatas (klik aja) ;  >>>  Download Software Laundry <<<< atau download dibawah ; >>>  LaundryASRI.apk <<< Laundry ASRI RUKO BRINGIN HILLS ESTATE A1/ No2 Jl. Bringin Raya, Tambakaji, Ngaliyan, Semarang wa.me/6288215238283   

Kenapa pilih Stack Washer dan Dryer 35jutan ini ?

Hallo teman-teman kuceker. Asalamualikum warahmatuwahi wabarakatu.Kemarin sempat kita-kita jualan mesin laundry coint. Tapi sepertinya ada satu hal yang susah diungkapkan. Kurang masuk dan harganya itu mahal untuk buka laundry kiloan. Kali ini kita mau berbagi info. Tipis-tipis saja sebagai pemanasan. Era bisnis laundry yang menampilkan mesin didepan semakin dipilih. Agak sedikit sombong seperti tampilkan mesin kapasitas besar tapi sepi order. Eit maksudnya belum seramai harapan si owner. Kira-kira begitu ya teman-teman. Harga mesin laundry singgel stack dari made in china berkisar Rp, 27jutaan. Kalau double stack atas bawah mencapai 40juta sampai 50jutaan, sepasangnya. Kualitas ????. China sekarang beda dengan "made in China" tahun 90 an. Dulu made in China terkenal sebagi produser kelas 3 dari segi kualitas. Selain juga "contekan" dari produk- brand Amerika/ Eropa.  Untuk generasi 2018 kesini, mesin-mesin laundry dari produser China makin setara, meski masih sedik